Kunjungan Kerja Asisten Walikota dan Kadisperin Kota Samarinda ke PT. Sriwijaya Teknik Utama beberapa waktu lalu, yaitu tepatnya pada  14 Nopember 2019. Sebuah kebanggaan bagi PT. STU tentunya, bilamana mendapat kunjungan dari pihak pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Timur. PT. Sriwijaya Teknik Utama sebagai perusahaan engineering dan manufacturing berterimah kasih atas kesediaan dan kunjungan tersebut. Beberapa hal menjadi perhatian dari Asisten Walikota bidang Perekonomian & Pembangunan dan Kepala Dinas Perindustrian (Kadisperin) Kota Samarinda saat factory visit. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah Floating Amphibious Produksi Lokal oleh PT. STU, disamping produksi dan proses pekerjaan manufacturing lainnya.  Kunjungan Kerja pemerintah kota Samarinda, yang diwakili asisten walikota dan Kepala Dinas Perindustrian (Kadisperin) Kota Samarinda adalah sebuah motivasi berarti bagi PT. STU. Hal tersebut akan menjadi salah satu pemicu bagi PT. Sriwijaya Teknik Utama untk terus meningkatkan dan mengembangkan kualitas kerja yang telah dicapai selama ini. PT. Sriwijaya Teknik Utama tidak akan merasa puas dan sekedar berbangga diri dengan kunjungan tersebut, tetapi akan terus kerja dan berkerja ikut serta membangun Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Kunjungan Kerja Asisten Walikota dan Kadisperin

Asisten Walikota dan Kadisperin Samarinda ke PT. STU

Banyak hal menarik terjadi pada kunjungan kerja Asisten Walikota bidang Perekonomian & Pembangunan dan Kepala Dinas Perindustrian (Kadisperin) Kota Samarinda ke PT. STU. Salah satunya adalah produksi floating amphibious oleh PT. STU yang didirikan sejak 1984. Amphibious Floating tersebut merupakan salah satu produk yang mampu dibangun PT. STU sebagai perusahaan putra daerah Samarinda, Kalimantan Timur. Selain pembuatan Floating Amphibious, PT. Sriwijaya Teknik Utama juga bergerak di bidang pengelasan, bubut serta industri logam dan salah satu perusahaan engineering manufacture terbesar di Samarinda. Floating Amphibious tersebut akan digunakan sebagai bagian dari projek pengerukan lumpur di Bengalon, Kalimantan Timur oleh PT. Petrolindo Megah Perkasa.

Pemilik sekaligus pimpinan mewakili PT. Sriwijaya Teknik Utama (Wira Lesama) mengucapkan terima kasih atas apresiasi kunjungan kerja Asisten Walikota bidang Perekonomian & Pembangunan dan Kepala Dinas Perindustrian (Kadisperin) Kota Samarinda.  Harapan ke depan adalah, “Produk lokal mendapat tempat dan menjadi target pilihan bagi projek-projek pemerintah”. Kunjungan kerja singkat diharapkan menjadi momentum bagi PT. STU untuk tetap meningkatkan kualitas dan menjadi Perusahaan Manufactur terbaik yang memajukan Kota Samarinda.

Kunjungan Asisten Walikota dan Kadisperin Samarinda ke PT. STU

Segenap keluarga besar dan Group PT. Sriwijaya Teknik Utama mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Asisten Walikota dan Kadisperin Samarinda ke PT. STU. Kami berharap kunjungan tersebut akan memberi banyak manfaat, bagi PT. STU dan Group serta berdampak pada kemajuan Kota Samarinda dibidang Engineering Manufactur.