Selamat Atas Kelahiran Putra Pertama Ghalib RamadhanSelamat Atas Kelahiran Putra Pertama Ghalib Ramadhan. Momen kelahiran atau bertambahnya anggota keluarga dalam rumah tangga adalah momen paling membahagiakan bagi pasangan suami istri. Terlebih apabila anggota keluarga itu sudah lama ditunggu-tunggu dan tak kunjung datang. Budaya memberikan ucapan Selamat Atas Kelahiran Putra atau Putri kepada karyawan memang tidak banyak yang melakukannya. Alasannya sederhana, mungkin saja personil yang bertugas selalu sibuk, overload atau memang tidak perduli. Mulai bulan Juli 2020, team HR akan lebih memberikan perhatian terhadap semua event yang terjadi terhadap karyawan PT Sriwijaya Teknik Utama. Akan ada banyak ucapan Selamat dari team HR untuk karyawan. Semoga inisiatif ini termasuk ucapan Selamat Atas Kelahiran Putra/Putri akan terus berjalan.

Selamat Atas Kelahiran Putra Pertama Ghalib Ramadhan

Pada tanggal 11 Juli 2020, pukul 11:30 waktu Indonesia Tengah, bertempat di RS Samarinda Medika Citra telah lahir Putra Pertama dari rekan kita Ghalib Ramadhan (Helper Machining di PT Sriwijaya Teknik Utama). Melalui proses kelahiran Sectio caesar, putra pertama dari pasangan Ghalib Ramadhan dan Lili Astuti ini dilahirkan dengan berat 2890 gram dan panjang 48 cm.

Bayi laki-laki ini diberi nama ” Ardiaz Raffa Alvarendra” ……………….

 

Keterlibatan Karyawan

Upaya meningkatkan keterlibatan karyawan, atau biasa disebut Employee Engagement, tidak harus melibatkan biaya atau budget yang besar. Ada cara-cara yang sedikit atau tidak membutuhkan biaya sama sekali. Hanya perlu sedikit pemikiran yang kreatif untuk menemukan cara-cara itu. Selama hal itu dilakukan secara konsisten, dalam jangka panjang keterlibatan karyawan akan semakin meningkat. yang perlu diingat adalah, dalam segala hal yang berhubungan dengan karyawan, akan membutuhkan proses dan waktu, jadi jangan mengharapkan hasil instan dan cepat terlihat.

Begitu juga dengan upaya yang dilakukan oleh Tim HR PT Sriwijaya Teknik Utama kali ini. Melakukan upaya-upaya kecil yang memang tidak langsung kelihatan hasilnya, tetapi dilakukan secara konsisten. Ibarat pepatah “Sedikit sedikit lama lama menjadi bukit”. Begitupun upaya HR meningkatkan keterlibatan karyawan ini.